Tips Kecantikan   
 TipsKecantikan.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Forum Tips Kecantikan › Bagaimana cara menghilangkan kebencian

Bagaimana cara menghilangkan kebencian

intan mutiara sari ϒ Jumat, 3 September 2010 | 21:42 WIB
salam kenal semua saya seorang cewek,yang baru disakiti orang yang saya sayangi,semenjak
itu saya jadi sangat kecewa dan merasa benci ama dia.sampai sekarang pun saya ngak bisa
bicara ama dia.padahal saya bukan orang pedendam.sebenarnya saya dulu saya orangnya smart
dan ceriah tapi karena tekanan yang selama ini saya terima saya jadi banyak
berubah,dapatkah saya kembali seperti dulu?????terima kasih untuk saran dan perhatian anda
semua. 
angell Selasa, 28 Desember 2010 | 19:52 WIB
aku juga mengalaminya .
rasa benci yang membara telah membakar hatiku !
nurul θ Sabtu, 8 Januari 2011 | 12:53 WIB
Hmm .. aq juga ngerasain hal yang sama .. dulu aq bner2 ceria N bsa d ktakan smart secara
smua kgiatan d skolah aq slalu follow N jd yg trbaek py gk tw stelah d skiti ma dy, aq
males bngd bwt nglakuin smuax,, 
pkokx down bnged ..
wlaupun ckrg aq dh dpet pnggantix, py rasa skit ntu gk bsa hlang pha lg low liat dy ma
cweknya rsax ntu pngen mghilang az ry BUmi N pndh k planet laen ..
gmna yaa slusix? 
mr.br @ Kamis, 3 Februari 2011 | 20:55 WIB
sabar n coba terima kaadaan ajh..

klo g coba kalian cari orang yg sekiranya bisa ngelupain orang itu!
deadwork š Jumat, 11 Februari 2011 | 03:20 WIB
gimana ya caranya ngelupain kesalahan besar yang udah dilakuin ama pasangan...berat banget
rasanya...ga bisa ilang dari fikiran...
Ayu ω Sabtu, 25 Juni 2011 | 00:32 WIB
Saya  rasa kebencian itu timbul karna ada orang laen yg menyakiti kita,jadi saya pkir
kebencian itu bisa kita Lupakan seandainya kita dpt berpikir positif.
Karna kalau didalam kita ada kasih,saya yakin kita dapat melawan kebencian mungkin hanya
perlu waktu.
desy ¤ Sabtu, 17 September 2011 | 15:38 WIB
aqu pun merasakan hal yg sba lebih skit dr tusukn pisau atau samurai yg tajam
desy ¤ Sabtu, 17 September 2011 | 15:40 WIB
aku benci dia,,,,,,selamanya
maybe tp aq berusaha memaafkn.a tp gk bsa apa solusi.a??
ayume Þ Senin, 21 November 2011 | 20:35 WIB
aku juga ngerasain benci yang bener bener benci ,, aku coba buat lupain ,, aku coba buat
maafin,, tapi sulit,, udah bertahun-tahun aku pendam ,, aku udah gak kuat,, setiap aku
mulai mengobati rasa sakit aku,, eh lagi-lagi dia buat kesalahan yang sama ,, aku capek ,,
gimana caranya biar dia jera ?? aku udah sering bilang sama dia buat gak lakuin hal itu ,,
tapi keukeuh aja dia ngelakuin itu .. 
tary Senin, 26 Desember 2011 | 18:12 WIB
tary,
w dlu shbtan ma dy,ujug2ny w pcran ma dy,bnyk kngagan yg w llui ma dy,dy cnta p1 w,n w jg
cnta p1 dy,tp cnta qmi brjug kbncian dy bnci bgt ma w,krn dy ngrsa slma ne gra2 w dy
mndrta,n klu  mncul dhdapan dy pzti dy lgsug prgi n ngmog ktor..w gk sggup...pleas tlonk w
gmna spya dy gk bnci ge ma w,n htiny luluh ma w,soalny w ngrsa ud ckup mndam rsa bnci dy
slma 1 thun lbh..w mw qmi baek2 z jdi tmen bias...w gk brhrap ap2 n lbh ma dy...tlongin
w...ksh tips br w bz baikn ma dy..
maria ulfah β Kamis, 26 Januari 2012 | 16:43 WIB
Smw orgg pastii mengalami hal ƔªП̥̥G̲̣̣̣̥  SâãªМ̣̣̥̇̊ӛ , sya jga pernh
mersakan bgaimna d skiti ittu, dlu sya syang n cnta bgt m pcr sya, apa2 smw Пƴªªˆ 
bwt xcwo sya , dy mnta apa2 pun sya ksih ,, sya sdah berpcran slma 2 thun, trnyta slma 2
thun itu , cwo aku gk prnh mnyayngi dan mncntai aku, dblkang aku dy slngkuh ,, n pas dhri
jdian ªķΰ brtptan pda tgal 01 oktober, dy mtusn aku , n mngtakn dy tdak mncntai aku n
lbih mncntai cwe bru Пƴªªˆ  , ♈αα اَللّهُ aku trz brsbar n bertwakal, untk
mnerma smw cbaan ini.. D saat aku sdah mlpakan Пƴªªˆ  , n mnemukn orgg
ƔªП̥̥G̲̣̣̣̥  bsa mmbuat aku mlupkan Пƴªªˆ  , knpa dy kmbli dlm khdupn ku
ŁƋgĨ .. Dy mngtakn smpah ĝ akn mngecwakn aku ŁƋgĨ, klo stiap aku tolak dan tolak
trzz, dy sakkitt kerass, dy mmpunyaii pnykitt ƔªП̥̥G̲̣̣̣̥  menggerogoti tbuh
Пƴªªˆ  , aku bgung ap ƔªП̥̥G̲̣̣̣̥  hrz aku perbuatt, sdangkan aku sdah
mncntai org lain...
mamay maya yaayaa aya % Senin, 24 Desember 2012 | 20:43 WIB
dr smua pertanyaan yg ada jawabanx semua simple "sabar,khlas, dan ttp positif thinking"
Ingin membahas topik ini? Tinggalkan komentar Anda:  
 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2017 Tips Kecantikan   |   Sitemap   About   Privacy   Contact